PENGUKURAN INDEKS PROFESIONALITAS ASN PEMERINTAH KOTA TEBING TINGGI TAHUN 2020

02 Maret 2020 0 Komentar

Sehubungan dengan Surat Kepala Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Nomor 049/KR/VI/BKN/I/2020 tanggal 27 Januari 2020 perihal Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN Tahun 2020 dan dalam rangka untuk melaksanakan Ketentuan Pasal 17 Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 38 Tahun 2018 tentang Indeks Profesionalitas Aparatur Sipil Negara, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Bahwa seluruh Pengelola Kepegawaian pada setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi wajib melakukan Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN di masing-masing OPD yang berpedoman pada Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 8 Tahun 2019 tentang Pedoman Tata Cara dan Pelaksanaan Pengukuran Indeks Profesionalitas Aparatur Sipil Negara;

2. Pengukuran pada seminar/workshop/kursus/magang/sejenisnya dibuktikan dengan melampirkan fotokopi sertifikat/surat tugas.

3. Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN sebagaimana dimaksud di atas dilakukan menggunakan format tabel yang dapat di download pada link di bawah ini ⬇

Format Tabel Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN

Bahwa mengingat pentingnya Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN Tahun 2020, maka kami mohon untuk menyampaikan Tabel Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN ke Badan Kepegawaian Daerah Kota Tebing Tinggi melalui alamat email bkd@tebingtinggkota.go.id paling lambat 16 Maret 2020.

Share: